Mengapa Kami Memiliki Kursus RSA? Penjelasan Tugas Kepedulian
0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second


Lebih dari sekedar hukum

Jika Anda bertanya kepada sebagian besar karyawan layanan alkohol garis depan (dan tentu saja, manajer dari karyawan tersebut dan pemegang izin tempat mereka bekerja) alasan mereka mendapatkan RSA secara online, sebagian besar akan memberi tahu Anda bahwa mereka mendapatkannya karena undang-undang mewajibkannya. Namun, ada konsep yang jauh lebih besar yang mendasari undang-undang tersebut yang mengharuskan Anda menyelesaikan kursus RSA, online atau lainnya. Konsep hukum dan sosial yang utama adalah tugas kehati-hatian. Hari ini kami menjelaskan gagasan memiliki kewajiban untuk menjaga, dan mengapa baik tempat yang memiliki izin maupun karyawan tempat tersebut memiliki kewajiban tersebut kepada pelanggan olxtoto.

Apa Itu Kewajiban Kepedulian?

Definisi paling dasar dari tugas kehati-hatian adalah:

Kewajiban hukum yang dikenakan pada seseorang untuk mematuhi standar perawatan yang wajar, saat melakukan tindakan yang berpotensi merugikan orang lain.

Kursus RSA on-line Anda akan memperkenalkan Anda pada konsep tugas perawatan, dan kami akan membahasnya lebih detail di sini.

Kapan Orang Memiliki Kewajiban Kepedulian?

Ada banyak contoh ketika diterima bahwa orang mempunyai kewajiban untuk peduli terhadap orang lain. Tinggal di Australia, Anda mungkin menganggap bahwa sekolah yang Anda bayar untuk bersekolah akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk menjaga keselamatan Anda, bahwa perusahaan tempat Anda bekerja juga akan melakukan hal yang sama, dan bahwa bisnis apa pun yang Anda masuki juga telah mengambil langkah-langkah untuk menjamin keselamatan Anda. . Dengan cara yang sama, kita juga tidak akan mempunyai kewajiban untuk menjaga pencuri yang memasuki rumah kita secara ilegal (walaupun, tindakan principal hakim sendiri dan merugikan mereka tentu saja tidak sah).

Dalam kursus RSA on the net, Anda akan mengetahui bahwa bisnis yang menyajikan minuman keras memiliki kewajiban untuk memperhatikan pelanggannya yang biasanya melibatkan pengambilan langkah untuk memastikan minuman keras yang mereka sajikan tidak membahayakan seseorang.

Namun, dalam kasus-kasus baru dan belum teruji, hakim menggunakan beberapa kriteria untuk memutuskan apakah seseorang mempunyai kewajiban untuk memperhatikan orang lain. Ini termasuk:

Apa sifat hubungan antara orang-orang? Jika salah satu pihak mempunyai kekuasaan yang lebih besar terhadap lingkungan dibandingkan pihak lain, mereka mungkin mempunyai kewajiban untuk menjaga

Apakah kerugian dapat diperkirakan secara masuk akal? Dalam kursus RSA on the net Anda, Anda akan belajar bahwa bahaya dari konsumsi alkohol berlebihan sudah dapat diperkirakan!

Apakah ada hubungan sebab akibat yang jelas antara tindakan seseorang dan cedera yang dialami orang lain? Kursus RSA on-line Anda akan menunjukkan bahwa jika Anda menyajikan minuman beralkohol kepada seseorang, lalu mabuk menyebabkan kerugian bagi mereka, Anda mungkin telah melanggar kewajiban kehati-hatian.

Kesulitan dalam Tugas Perawatan

Saat mengikuti kursus RSA on the internet, Anda pasti juga akan mulai menyadari bahwa situasinya sedikit lebih kompleks daripada yang terlihat dalam konsep &#8216responsibility of care’! Misalnya, pertimbangkan bahwa Anda mempunyai kewajiban untuk tidak menyajikan minuman keras kepada orang yang mabuk. Namun:

Tidak ada yang bisa menghentikan orang membeli lebih dari satu minuman sekaligus

Tidak ada yang bisa menghentikan teman yang tidak mabuk membelikan minuman untuk teman lainnya

Di bar yang sibuk dan gelap, sulit untuk melihat apakah seseorang sedang mabuk

Staf layanan pelanggan memiliki kecenderungan alami untuk memberikan keraguan kepada orang-orang ketika mereka memesan minuman

Kursus RSA on the net Anda akan jauh lebih berharga jika Anda menyadari bahwa intinya adalah prinsip yang kita semua hargai dan anggap remeh – gagasan bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga satu sama lain semaksimal mungkin.

The article Mengapa Kami Memiliki Kursus RSA? Penjelasan Tugas Kepedulian appeared initial on id-sphere.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %