Pemain Biasa
0 0
Read Time:4 Minute, 23 Second


Pernah dengar pemain NBA “menyebalkan” dari seseorang yang Anda kenal, mungkin di bar olahraga sambil menonton pertandingan? Bagaimanapun, seseorang di suatu tempat pernah mengatakan atau mendengarnya sebelumnya, saya tahu saya bersalah. Jadi, inilah kesepakatannya Biasanya ini adalah ungkapan rasa frustrasi, tetapi beberapa orang menganggap para profesional ini payah. Saya pribadi pernah mendengar banyak pemain mengklaim bahwa mereka bisa “memasak” pemain NBA jika diberi kesempatan, meski berani, namun hal itu juga tidak mungkin. Tahukah Anda berapa banyak orang yang bermain bola basket di Amerika Serikat? Tahukah Anda berapa banyak pria yang bermain bola basket Divisi 1? Tahukah Anda berapa banyak pria yang bermain di jalanan di Amerika Serikat? Jadi sekali lagi, kecil kemungkinannya sboslot99.

Bola basket adalah olahraga ketiga yang paling banyak dimainkan di Amerika Serikat setelah Bisbol dan Sepak Bola ini adalah olahraga yang paling santai dimainkan di Amerika. Ada banyak sekali lapangan basket di hampir setiap kota besar Anda akan menemukan taman dengan lapangan basket di seluruh kota kecil, dan di selatan, Anda akan menemukan lapangan di gereja. Bola basket choose-up adalah hal yang indah bagi anak-anak kota, atau Anda tahu, seseorang dari negeri Hoosier. Penjemputan adalah saat sekelompok pria/wanita berkumpul di lapangan atau taman setempat dan bertarung. Permainan dapat berkisar dari 2 lawan 2 hingga 5 lawan 5, dan dimainkan mulai dari 7 hingga 21 poin. Selain sepak bola, tidak ada olahraga lain yang menandingi permainan bola basket kasual di Amerika Serikat. Sepak bola adalah olahraga terpopuler kedua di Amerika Serikat sekitar 1.085.272 siswa bermain sepak bola di AS selama tahun 2015-16, hanya 414.048 yang bermain sepak bola selama tahun-tahun tersebut.

Sekarang kembali ke bola basket, selama tahun 2015-16, sekitar 26 juta orang di A.S. bermain bola basket, dari 26 juta tersebut, 4,1 juta bermain bola basket terorganisir atau liga pria, 5,8 juta bermain untuk sekolah dan perguruan tinggi, dan untuk pertandingan last 15,5 juta orang bermain bola basket di Amerika Serikat. Tampaknya sedikit lebih tinggi dari sepak bola.

NBA menampung pemain-pemain terbaik di dunia, bukan negaranya, tapi dunia. Saya yakin beberapa orang yang mungkin bermain dengan Anda di pusat rekreasi setempat mungkin hebat, tapi jujur saja, mereka tidak bagus di NBA. NBA saat ini lapangan kerjanya terbatas hanya 450 tempat, dari 450 tempat itu yang aktif hanya 390 pemain, apa yang saya maksud dengan aktif? Pemain aktif adalah pemain yang bermain dalam permainan. Ketika seorang pemain tidak memiliki permainan yang bagus atau musim yang bagus, wajar untuk mengatakan bahwa pemain tersebut tidak bagus, jadi mari kita lihat ini dalam perspektif. Sudah saya katakan, 26 juta orang Amerika bermain bola basket, 15,5 juta bermain pick up, sehingga orang yang berpapasan dengan orang lain dan sesekali melakukan dunk di taman mungkin tidak cukup baik untuk bermain dengan 5,8 juta siswa yang bermain bola basket perguruan tinggi. Dalam hal ini, rata-rata pemain bola basket memiliki peluang 5 dalam 400.000 untuk bermain D1, dan peluang 3 dalam 10.000 untuk masuk wajib militer di NBA, yang setara dengan mendapatkan 4 of a sort dalam poker, yaitu ,03% peluang. Saya tidak mengatakan Anda tidak akan pernah bisa masuk NBA, tetapi peluangnya besar melawan pemain biasa, dan itulah mengapa NBA tetaplah NBA.

​​

 

Jika Anda masih ragu, atau Anda salah satu orang yang membenci angka, izinkan saya menjelaskannya dengan cara berbeda. Rafer Alston AKA Skip 2 My Lou, adalah pemain bola basket yang luar biasa, hampir seperti dewa dengan keterampilan menangani bola yang tidak wajar dan sikap sombongnya. Skip adalah legenda hidup streetball semasa SMA, dan hingga hari ini, namanya masih merajai dunia sebagai salah satu street ball terhebat. Meski begitu, saat memasuki NBA, dia hanyalah Rafer Alston dari Queens. Seperti yang saya katakan sebelumnya, masuk NBA itu sulit, tapi sulit juga bermain bola basket di Divisi 1, bahkan bagi sebagian orang yang hebat. Skip adalah seorang bintang di Sekolah Menengah Cardoza di Queens, dan selama berada di sana pada awal tahun 90-an, dia menduduki peringkat sebagai salah satu level guard terbaik di New York City bersama Stephon Marbury. Orang-orang di setiap wilayah baru Skip, dari Rucker Park hingga taman di Jersey Metropolis. Skip akan mempesona dan menyakiti para pesaing saat dia melompati lapangan sebelum mempermalukan Anda di depan orang banyak, dan dengan semua ini, tidak ada beasiswa yang diberikan untuk legenda AND 1. Rafer kuliah di dua community university sebelum mendapat kesempatan bermain di Fresno Point out. Selama masa kuliahnya di kampus, dia berjuang untuk menyesuaikan diri dari permainan jalanan ke permainan yang terorganisir, namun secara keseluruhan, dia memastikan ada kesan yang akan menarik perhatian seseorang, dan itu berhasil. Setelah bermain di Fresno Condition untuk tahun seniornya, dia memilih untuk masuk NBA Draft. Dengan segala kesuksesannya, dengan segala kerja keras dan ketenarannya dari seluruh negeri, Alston masih direkrut di putaran kedua, peringkat ke-39 secara keseluruhan oleh Milwaukee Bucks. Itu tidak berakhir di situ untuk Skip 2 My Lou. Skip mendapati dirinya duduk di bangku cadangan sebagai pemain ke-12 dalam daftar tersebut, dan hal itu tetap terjadi setelah musim rookie-nya. Selama musim keduanya di NBA, ia hanya memainkan 37 pertandingan dari 82 pertandingan dan rata-rata hanya bermain 7,2 menit.

The put up Pemain Biasa appeared to start with on id-sphere.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %